Suara Pengusir Nyamuk

Suara pengusir nyamuk? emang ada ya? terkadang kita sering kesal sendiri kalo lagi banyak nyamuk di rumah kita. Waktu kita sedang nonton TV-digigit nyamuk. Waktu kita santai bareng keluarga-digigit nyamuk. Waktu kita makan-digigit nyamuk. Waktu kita mau tidur-digigit nyamuk. Sampai kita mau boker pun-digigit nyamuk. Sebel gak tuh? Kita emang bener-bener butuh suara pengusir nyamuk.

Nyamuk merupakan serangga yang bertubuh langsing, lebih langsing dari luna maya. Nyamuk punya dua sayap yang indah, melebihi keindahan pelangi di matamu. Enam kakinya yang panjang, melebihi panjangnya sungai nil. Walaupun begitu, nyamuk merupakan hewan liar (udah tau). Gigitannya bisa menyebabkan gatal-gatal pada kulit anda. Bahkan untuk beberapa merk nyamuk tertentu dapat menyebabkan penyakit. Nah loh ngeri gak tuh. Saya tekankan lagi, kita butuh suara pengusir nyamuk!



Suara pengusir nyamuk ada banyak sekali macamnya. Berikut akan saya paparkan satu persatu. Ini dia liputannya:

1.   Suara tepuk tangan


Bagi sebagian besar orang, tepuk tangan merupakan ekspresi menghargai orang lain. Namun hal ini tidak berlaku untuk nyamuk. Bisa jadi tepuk tangan yang kita persembahkan bagi sang nyamuk merupakan ungkapan kekesalan atau bahkan kemarahan. Semakin kita kesal, semakin kita marah, akan semakin keras dan cepat pula suara tepuk tangan tersebut. Hal ini sudah saya teliti semenjak 10 tahun yang lalu. Dan yang paling penting, semakin keras tepuk tangan kita semakin tersiksa pula si nyamuk, bahkan menyebabkan kematian karena tergencet kedua telapak tangan kita. Alhasil nyamuk pun takut dengan suara tepuk tangan. Kesimpulannya suara tepuk tangan mendapatkan ranking pertama dalam ajang "suara pengusir nyamuk cup".

2.   Suara kentut

Nyamuk merupakan hewan yang lumayan kecil. Ketika ia mendengar suara kentut, ia teramat ketakutan. Mengapa? Ini seperti jika kita mendengar suara ledakan dari rudal yang diluncurkan pasukan tempur amerika. Ya, ini adalah sebuah perbandingan yang masuk logika. Ledakan rudal bagi kita, dan suara kentut bagi nyamuk. Pimpinan batalyon nyamuk akan segera mengomandokan anak buahnya segera terbang menjauh apabila mendeteksi suara kentut. Dan dengan bangga, suara kentut pun menjadi juara 2 dalam kontes suara pengusir nyamuk.

3.   Suara ledakan tabung gas elpiji

Peristiwa ini terjadi dua tahun silam. Ketika itu kencur (16)-nama samaran salah satu nyamuk-sedang mencari makan di sebuah dapur. Bukan nasi, bukan roti, bukan sosis yang ia cari. Melainkan darah pembantu rumah tangga yang sedang memasak tongseng kambing. Sedang asyik-asyiknya si kencur menyedot darah sang PRT, tiba-tiba "DAAAARRRRRR.......!!!!!" kencur sudah tak bernyawa lagi. Ia ditemukan oleh keluarganya sehari setelah kejadian itu, karena ia dilaporkan hilang. Tubuhnya sudah gosong. Ternyata penyebabnya adalah gas elpiji di dapur meledak. Semenjak kejadian itu, kerabat dekat kencur dan seluruh sanak keluarganya sangat takut akan ledakan tabung gas elpiji. Dan, suara ini menjadi juara 3 kontes suara pengusir nyamuk.

Sekarang kita sudah tidak perlu takut dengan nyamuk. Dengan bantuan suara pengusir nyamuk di atas akan sangat membantu sekali. Anda tinggal pilih sesuai kemampuan dan selera anda, suara mana yang akan anda gunakan untuk mengusir nyamuk di rumah anda.

Baik, sekian informasi yang bermanfaat dari saya. Sampai jumpa di postingan yang akan datang. Salam.
Latest
First

6 suara

Write suara
Ribut Lidayat
AUTHOR
18 Oktober 2012 15.13 delete

xixixixixi yang terakhir itu lho gan, manusia juga takut sama ledakan gas elpiji :)

Reply
avatar
18 Oktober 2012 19.30 delete

wkwkwkw..
kurang 1 lagi itu..
suara kamu kalo lagi ketawa :D

Reply
avatar
Syahrul
AUTHOR
18 Oktober 2012 23.06 delete

Ahahaha suara kuntilanak juga bisa membuat nyamuk kabur haha

Reply
avatar
19 Oktober 2012 02.07 delete

artikel yang bagus sob.....

#salam damai dari saya..

Reply
avatar
21 Oktober 2012 10.25 delete

unik nih blognya. mampir ke blog ane juga ya bro

Reply
avatar
kocu ogebz
AUTHOR
25 Oktober 2012 04.51 delete

wkwkwkwkwkwk, suara tabung gas meledak mah ane juga takud gan ...

Reply
avatar

Silakan komentar anda :) EmoticonEmoticon